Rabu, 25 September 2013

cara mendapatkan uang dari internet

mungkin sobat bertany-tanya, gimana cara dapat uang dari internet? nah, pertanyaan sbat itu akan saya jawab dengan sebuah jawaban. yaitu melalui bisnis PTC
apakah PTC itu? PTC ( Paid To Click) merupakan sebuah cara untuk mendapatkan pundi-pundi uang melalui internet.gimana caranya? caranya cukup mudah kita hanya disuruh untuk membuka sebuah iklan selama beberapa detik. tinggal tunggu sampai muncul pesan bahwa tugas telah selesai.





















nah, beginilah tampilannya. tapi pada web PTC kita hanya dibayar 0,01 dollar. dikit ya? tapi didalam bisnis ptc ada istilah referal. apakah itu? referal adalah member lain yang kita undang dengan memberikan alamat referal kita. dan tiap referal yang ikutan daftar kita akan mendapatkan bayaran, dan tiap referal kita yang ngeklik iklan kita juga akan mendapat bayaran juga. tinggkal kalkulasi aja, bayangkan kita memiliki 50 referal dan tiap hari ngeklik 10 iklan, berapa banyak dollar yang kita dapatkan?
tetapi sebelum daftar PTC sobat harus memiliki account paypall atau payza sehingga kita dapat menerima dollar yang kita kumpulkan.
nah, kalo udah nggak sabar ini link untuk daftar:
clixsense
demikian sobat, artikelnya, mudah-mudahan dapat bermanfaat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar